arbiania - Apa Itu LDR?

Apa Itu LDR?

Image From : segiempat.com

LDR adalah sebuah singkatan dari Long Distance Relationship. LDR itu diperuntukan bagi pasangan yang menjalin sebuah hubungan asmara dalam jarak jauh. Menurut saya pasangan yang menjalani hubungan LDR adalah pasangan yang hebat, karena untuk menjalani sebuah hubungan LDR tidaklah mudah. Bahkan ada yang tetap menjalaninya walaupun hal tersebut bukan keinginan mereka.

Pasangan LDR harus terpisahkan oleh jarak dan waktu, hanya rasa kepercayaan yang kuat dan komunikasi aktif yang menjadi jembatan untuk mereka berdua. Cobaan yang mereka jalani pastilah berat. Terkadang mereka harus menahan rindu ketika rasa ingin tuk saling bertemu, belum lagi ketika sebuah perasaan curiga meliputi terhadap satu sama lain. Jika tidak bisa bersabar dan saling mempercayai hati mereka masing – masing, maka hancurlah sudah apa yang sudah mereka perjuangkan selama ini.

Jadi untuk menjalani hubungan LDR kita harus mempersiapkan diri kita, membuang semua perasaan yang membuat kita resah gelisah dan membuat perasaan kita sendiri menjadi penuh rasa curiga terhadap pasangan kita. Kunci utama dalam menjalin hubungan LDR adalah saling percaya dan komunikasi harus tetap berjalan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Itu LDR? di blog Apa Itu? jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :