arbiania - Apa Itu PHP?

Apa Itu PHP?

Image From : ayobuka.com

PHP yang akan dibahas kali ini bukanlah PHP bahasa pemograman web ya, melainkan PHP dalam kasus percintaan sebuah pasangan. PHP adalah sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Entah bagaimana ceritanya, beberapa waktu lalu di Indonesia sering muncul singkatan – singkatan yang dapat menimbulkan sebuah pertanyaan dan rasa ingin tahu apa dari arti singkatan tersebut. Salah satunya ya singkatan PHP ini.

Setelah mengetahui apa kepanjangan dari singkatan PHP itu, maka kita dapat melihat dengan jelas kalau PHP itu ditujukan untuk orang yang memberi harapan palsu dalam sebuah hubgungan. Dari harapan palsu itulah lahir sebuah perasaan kecewa. Terkadang mereka yang secara tak langsung menjadi korban PHP menganggap bahwa apa yang dijalani dan diperjuangkannya selama ini sia – sia. Sungguh kenyataan yang tidak dapat diduga.

Pada kasus umumnya, PHP terjadi ketika dua orang selalu bersama – sama dalam menghabiskan waktu, melewati hari – hari bersama baik itu senang atau pun susah. Komunikasi mereka berdua pun bisa dibilang cukup baik sehingga mereka merasa nyaman ketika bersama. Namun nyaman belum tentu bisa dikatakan dapat bersama menjadi sepasang kekasih.

Ketika salah satu orang dari mereka merasakan atau menyimpan perasaan yang lebih terhadap orang satunya, orang tersebut cepat atau lambat akan mengungkapkan apa perasaan isi hati dia yang sesungguhnya. Namun ketika dia mengungkapkannya, orang yang selama ini selalu bersamanya ternyata tidak memiliki perasaan yang sama.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Itu PHP? di blog Apa Itu? jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :