arbiania - Apa Itu Cinta?

Apa Itu Cinta?

Image From : intrawallpaper.com



Cinta adalah sebuah kata yang saat ini sudah tak asing lagi di telinga kita. Bahkan tanpa disadari sejak diri kita masih kecil kita sudah mengenal apa itu cinta. Tentu saja cinta tersebut adalah cinta yang diberikan oleh orang tua kita.

Jika kita mengartikan cinta dalam sebuah kata – kata, hal tersebut tidak aka nada habisnya. Karena setiap orang di dunia ini memiliki opini masing – masing tentang Apa Itu Cinta?. Dalam beberapa kasus kita akan menemukan jawaban yang sama, namun adakalanya kita menemukan jawaban yang berbeda dan belum pernah kita dengar.

Terkadang jika cinta dijelaskan oleh sebuah kalimat, belum tentu kita bisa mengerti dan memahami betul Apa Itu Cinta. Karena untuk benar – benar mengerti dan memahaminya kita harus menemukan dan bersama cinta. Lebih tepatnya cinta itu untuk dirasakan bukan untuk dimngerti dan pahami. Jika sudah cinta maka kita bias mengerti dan memahami orang lain. Sebaliknya, walaupun kita bisa mengerti dan memahami orang lain belum tentu kita cinta.

Baca Juga :



Menurut saya pribadi cinta itu adalah sebuah kondisi dimana seseorang merasakan sesuatu yang lain di dalam hatinya. Perasaan ingin bersama orang yang disukai, perasaan ingin memiliki dan menjaga, dan perasaan khawatir apabila tidak mengetahui keberadaan dia walau sebentar. Rasa senang, resah, gelisah pasti akan berkumpul menjadi satu ketika kita merasakan cinta. Tanpa sadar apa yang difikirkan hanya orang yang disayangi dan tanpa sadar kita akan beranggapan bahwa dunia ini akan indah dan baik – baik saja jika bersamanya. Sebaliknya, jika kita tidak bersamanya seolah – olah dunia ini akan hancur dan akan dikelilingi kehampaan berselimut kesepian.

Hal yang yang dijelaskan diatas adalah hanya seberkas teori dan untuk benar – benar mengetahui apa itu cinta kita harus menemukannya, bersamanya dan menjaganya. Cinta itu susah untuk dijelaskan.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang Apa Itu Cinta?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Itu Cinta? di blog Apa Itu? jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :