arbiania - Apa Itu Socmed?

Apa Itu Socmed?

Image From : koombis.com

Mungkin teman – teman juga sudah mengetahui dan mengenal Apa Itu Socmed. Akan tetapi tidak ada salahnya jika saya sedikit mengulas tentang Socmed. Socmed adalah sebuah singkatan dari Social Media. Ungkapan tersebut terdiri dari dua buah suku kata yaitu Social dan Media. Kata Social yang berarti sosial adalah kondisi dimana banyak orang yang saling berkomunikasi dan berinteraksi antara satu dengan yang lainnya. Sedangkan untuk kata Media disini berarti sebuah wadah atau tempat.

Social Media ini terdapat pada kehidupan dunia maya atau dilakukan secara online. Jadi dapat disimpulkan kalau Social Media itu adalah sebuah tempat dimana terdapat banyak orang yang melakukan komunikasi dan interaksi secara online.

Pada umumnya Socmed itu tersedia pada sebuah situs web ataupun sebuah aplikasi. Bahkan tanpa sadar Sosial Media sudah menjadi bagian dari aktifitas kita sehari – hari. Diperangkat seluler yang kita miliki juga sudah tersedia aplikasi yang mendukung kegiatan Social Media seperti Facebook, Twitter, BBM, Whatsapp, Path, Instagram, Google+, dan lain – lain. Karena perkembangan teknologi yang semakin maju maka semakin beragam pula aplikasi – aplikasi Social Media yang dapat memudahkan kita saling berkomunikasi tanpa harus bertatap muka dan dari Social Media kita juga dapat memperbanyak teman.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Itu Socmed? di blog Apa Itu? jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :