arbiania - Apa Itu YouGov?

Apa Itu YouGov?

Image From : YouGov.com

YouGov merupakan salah satu situs yang memberikan dollar secara gratis. Kita akan mendapatkan Dollar Gratis dari cara mengisi survey yang diberikan oleh pihak YouGov dan kita juga bisa invite friends. Pengisian survey yang diberikan oleh pihak YouGov berlangsung sekitar 1 – 5 menit saja dan setelah itu kita akan mendapatkan point yang akan kita tukarkan dengan dollar nantinya.

Poin dari setiap survey terkadang berkisar antara 100 – 500 point, dan setelah poin kita mencapai 5000 point maka kita dapat menukarkannya dengan $25 dollar.

Bagaimana? Cukup menarik bukan?

Lumayan buat nambah uang saku atau beli baju baru ^^

Cara Membuat akun di YouGov

1. Silahkan daftar akun dengan cara klik disini

Untuk catatan sebaiknya email yang digunakan pada saat mendaftar akun YouGov itu email yang sama dengan email paypal kalian karena untuk mempermudah proses pembayaran dari YouGov.

2. Kemudian buka email sobat untuk verifikasi akun YouGov kalian dan klik aktivasinya agar akun YouGov kalian aktif.

3. Setelah itu mulailah mengisi survey yang tersedia. Jika survey sudah habis jangan takut sebaiknya tunggu saja karena pihak YouGov akan memberi tahu lewat email apabila terdapat survey baru.

Semakin kita sering mengisi survey maka akan cepat pula kita mendapatkan pointnya :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Itu YouGov? di blog Apa Itu? jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :