arbiania - Apa Itu Cinta Monyet?

Apa Itu Cinta Monyet?

Image From : artikelcampurr.blogspot.com

Sebelum kita membahas tentang “Apa Itu Cinta Monyet?”, ada baiknya jika memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel sebelumya yang membahas tentang “Apa Itu Cinta?”. Siapa tahu isi dalam artikel tersebut sedikit membantu.

Sekarang mari kita bahas tentang “Apa Itu Cinta Monyet?”. Cinta monyet yang dimaksudkan oleh kata tersebut bukanlah cinta yang diberikan oleh monyet atau monyet yang sedang jatuh cinta. Juga perlu diingat kata tersebut adalah sebuah kata kiasan, bukan kata yang menerangkan arti sesungguhnya. Jadi jangan pernah beranggapan kalau sedang jatuh cinta berarti itu monyet atau berfikir itu sebuah hinaan bagi yang sedang jatuh cinta.

Baca Juga :



Pada umumnya cinta monyet ini sering terjadi pada orang yang berusia remaja yang sedang jatuh cinta. Usia tersebut bisa dikatakan masih rentan untuk bergelut dengan cinta. Akan tetapi cinta bias datang kapan saja dan kepada siapa saja, tidak mengenal waktu dan batasi oleh usia. Dengan kata lain para remaja juga berhak merasakan Apa Itu Cinta. Para remaja yang sedang jatuh cinta pada umumnya akan bersikap berbeda dari diri dia yang sebelumnya. Dari rasa kasmaran yang mereka rasakan, mereka akan merubah yang biasa menjadi luar biasa dengan tujuan agar pasangannya menjadi lebih tertarik atau nyaman bersamanya.

Kesimpulannya cinta monyet itu adalah sebuah kisah percintaan yang dialami seseorang atau sepasang kekasih pada usia remaja. Walaupun bisa dibilang usia tersebut masih terlalu dini untuk mengenal cinta, tetapi terkadang pada saat itulah kita bisa sedikit merasakan cinta. Jika ditelaah apa yang terjadi itu tidak ada sama sekali hubungannya dengan monyet dan sampai saat saya menulis artikel ini, saya juga belum tahu apa hubungan dari cinta dengan monyet tersebut sehingga terciptanya kata Cinta Monyet.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Itu Cinta Monyet? di blog Apa Itu? jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :